Jumat, 13 Juli 2012

IPB Diploma

okeh, DIPLOMA suatu yang menurut orang nanggung, dan rendahan, dan apalah itu,

gua yakin dimanapun Gua Berada, Bersekolah,Menuntut Ilmu, gua Berhasil Karena gua punya nyokap yang sangat begtu sayang ama gua, beliau adalah Maryati, seorang yang sangat mulia, sangat tulus kash sayangnya kepada anak-anaknya, sangat begtu cinta,

gua merasakan itu semua saat gua jauh dari Nyokap, saat hari-hari gua ituu, hanya gua sendiri yg mengaturnya,
Dimana Saat gua berada di rumah gua sangat lalai, sangat gampang menghamburkan uang, tidak hormat, patuh, dan banyak lagi hal yang gua lakukan hingaa ibu gua itu meneteskan air matanya,,

dan saat sekrang, saat baru 4 hari gua ngekos di bogor, itu sangat berasa bgt, sangat menyentuh hati gua,
betapa parahnya yg gua lakukakan ke nyokap gua pada saat masa lalu, ketika nyokap gua mati-matian mencari uang sedikit demi sedikit, untuk kuliah gua,

dan gua HARUS BERHASIL agar dapat membalas semua yang ibu berikan,,

Berhasil DI DIPLOMA IPB,
TAMAT 3 TAHUN
MAHASISWA TERBAIK
PEKERJAAN YANG SANGAT BAGUS DENGAN GAJI YANG SANGAT BAGUS
PENGUSAHA,

Melanjutkan Study Ke Luar Negri "GERMAN"

dalam 10 tahun kedepan
1.Penghasilan yamg tetap dan menaik
2.Cinta Anak yatim
2.Umroh Bareng Ibu
3.Naik Haji Bareng ibu
4.Umroh bareng keluarga
5.Punya Rumah dengan 3 lantai ,Mobil,motor Pribadi
6.Pergi Jalan-jalan Bersam Ibu, Singapura,Paris,London.
7.Mempunyai Istri yang sholeha.
8.Sudah Sampai S2
9.Pembina Bina Ihsani Mandiri
10. Dapat Membuka Lapangan Pekerjaan "PENGUSAHA"

Ya Allah Berilah Kesehatan Keberkahan Keselamatan Kenyamanan Kebahagian Kepada Ibu Hamba  Ya Allah,

Ya Allah izinkan Hamba Menaikan Haji Ibu sebelum kau ambil Nyawa ibuku ,,
Ya Allah Izinkan Hamba Membahagiakan Ibu hamba Ya allah..
Ya Allah izinkan Hamba agar dapat Mengajak Ibu Hamba ke Yogyakarta,Bali,Lombok,Sumbawa,Samosir,
Singapura Ya Allah,,

Ya Allah Panjangkan Umurnya Ya Allah,
Ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar